Menyentuh Hati! Inilah Kata Mutiara untuk Hari Ibu 22 Desember 2022

Menyentuh Hati! Inilah Kata Mutiara untuk Hari Ibu 22 Desember 2022 / Gambar oleh LATUPEIRISSA dari Pixabay 


RUMAH KU BERBAGI - Berikut ini kata mutiara Hari Ibu 22 Desember 2022 untuk Anda yang akan memeriahkannya.


Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa Hari Ibu jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 atau kurang lebih satu minggu lagi.


Banyak cara untuk memeriahkan Hari Ibu 22 Desember 2022, salah satunya dengan membuat kata-kata mutiara yang menyentuh hati.


Dilansir rumahkuberbagi.com dari berbagai sumber pada Sabtu 17 Desember 2022, berikut ini kata-kata mutiara yang menyentuh hati untuk Hari Ibu 22 Desember 2022.


Kata-kata Hari Ibu 22 Desember 2022 sebagai berikut:


1. Hai ibu kamu bukan hanya seorang ibu bagiku kamu adalah hatiku hidupku dan yang terpenting dari semua Alasan Aku Tersenyum selamat hari ibu.


2. Rasa lelah dan letih selalu tertutupi dengan senyum manismu Maafkan aku yang belum menjadi yang terbaik selamat hari ibu.


3. Bahagia selalu ibu kamu selalu ada di saat-saat baik dan buruk ku kamu selalu berbagi kesedihan dan kegembiraan ku selamat hari ibu.


4. Seberat apapun masalah yang Ibu hadapi ini ndak ada halangan yang bisa menghentikan Kasih Ibu pada anaknya ibu selalu menjadi pahlawan keluarga selamat hari ibu.


5. Ibu adalah cahaya dalam kegelapan hidupku terima kasih sudah hadir menjadi penerang selama hidupku selamat hari ibu.


6. Hidup berjalan tanpa adanya jaminan ketenangan namun dengan senyum Ibu aku bisa melalui segalanya lebih ringan Terima kasih Ibu selamat hari ibu.


7. Ibu memberiku masa kecil yang indah dan membawa kegembiraan dalam hidupku selamat hari.


8. Dunia akan selalu berganti manusia akan selalu berubah namun hanya cinta ibu yang akan terus bertambah selamat hari ibu


Demikian itulah mengenai hari ibu dan kata-kata mutiara cinta untuk Hari Ibu 22 Desember 2022.***

Lebih baru Lebih lama