Isi Kandungan Surat An Nisa Ayat 10 Tentang Haramnya Memakan Harta Anak Yatim Dilengkapi Dengan Tulisan Bahasa Arab Dan Artinya


RUMAH KU BERBAGI -
 Berikut ini kami bagikan Isi Kandungan Surat An Nisa ayat 10 Tentang Haramnya Memakan Harta Anak Yatim, dilengkapi Dengan tulisan bahasa arab dan artinya.


Surat An Nisa merupakan surat ke 4 di dalam Al-Qur'an, Surat An Nisa terdiri dari 176 ayat.


Surat An Nisa termasuk surat madaniyah karena surat ini diturunkan di kota Madinah.


Isi kandungan surat An Nisa ayat 10 ini menjelaskan besarnya dosa memakan harta anak yatim, dan hal tersebut menjadi sebab seseorang masuk ke dalam neraka.


Berikut Bacaan Surat An Nisa Ayat 10 Tentang Haramnya Memakan Harta Anak Yatim, dilengkapi dengan tulisan bahasa arab dan artinya.


إِنَّ ٱلَّذِينَ يَأْكُلُونَ أَمْوَٰلَ ٱلْيَتَٰمَىٰ ظُلْمًا إِنَّمَا يَأْكُلُونَ فِى بُطُونِهِمْ نَارًا ۖ وَسَيَصْلَوْنَ سَعِيرًا

Artinya: Sesungguhnya orang-orang yang memakan harta anak yatim secara zalim, sebenarnya mereka itu menelan api sepenuh perutnya dan mereka akan masuk ke dalam api yang menyala-nyala (neraka).


Isi Kandungan Surat An Nisa ayat 10 ini secara singkat memperingatkan kita untuk lebih peduli dan menyayangi anak yatim.


Apalagi sampai memakan harta anak yatim sehingga anak yatim tersebut kelaparan bahkan tidak punya tempat tinggal.


Maka kita di ibaratkan sedang memakan api yang menyala dan dapat mengantarkan kita ke neraka.


Demikian itulah ulasan mengenai isi kandungan surat An Nisa ayat 10 Tentang Haramnya Memakan Harta Anak Yatim dilengkapi dengan tulisan bahasa arab dan artinya, semoga bermanfaat.




Lebih baru Lebih lama