Belum Dapat Jodoh? Inilah Amalan dan Doa untuk Segera Mendapatkan Pasangan Hidup

 


Rumah Ku Berbagi - Tak sedikit orang sudah berumur namun masih belum mendapatkan jodoh sehingga berasumsi hal-hal yang negatif. Dalam artikel ini kami akan membagikan amalan dan doa agar segera didaptkan pasangan hidup.


Anda dapat membaca amalan dan doa yang akan kami bagikan secara rutin agar segera mendapatkan jodoh, meski sebenarnya berbicara jodoh Allah SWT sudah menentukannya.


Namun sebagai ihktiar, Anda juga dapat merutinkan amalan dan doa dibawah ini, karena dengan doa dapat meningkatkan kualitas diri, baik dari segi spiritual maupun moral.


Lalu seperti amalan dan doa agar segera mendapatkan jodoh, berikut paparannya seperti di;ansir rumahkuberbagi.com dari berbagai sumber.


Amalan dan Doa agar Segera Mendapatkan Jodoh.


1. Tingkatkan Kualitas Diri: 

Berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik secara spiritual dan moral. 


2. Shalat Istikharah: 

Rutin melakukan shalat istikharah untuk meminta petunjuk Allah dalam pemilihan jodoh. 


3. Berdoa: 

Bismillah hir-Rahman ir-Rahim.


اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ 


"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan dari jodoh ini, dan kebaikan yang telah Engkau tetapkan baginya. Aku juga berlindung kepada-Mu dari kejelekan jodoh ini dan kejelekan yang telah Engkau tetapkan baginya." 


 رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا 

"Ya Tuhan kami, karuniakanlah kepada kami dari isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (bagi kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa."


Demikian itulah amalan dan doa agar segera mendapatkan jodoh, semoga bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama