Link Live Streaming ! : Barcelona Siap Hadapi PSG di Leg Kedua Liga Champions

 

Barcelona akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Estadi Olímpic Lluís Companys pada Rabu dini hari WIB (17/4/2024) pada leg kedua perempat final Liga Champions. Blaugrana memiliki bekal kemenangan tipis 2-3 di Parc des Princes pada leg pertama pekan lalu.

Barcelona Waspada Meski Unggul

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menegaskan timnya tak akan bermain aman meski memiliki keuntungan. Barcelona berambisi untuk meraih kemenangan lagi dan memastikan langkah ke semifinal. Xavi belajar dari pengalaman masa lalu di mana keunggulan Barcelona pernah dikejar oleh PSG. Catatan statistik pun mendukung Barcelona. Dalam sembilan pertemuan terakhir melawan PSG di babak gugur Liga Champions, Barcelona hanya kalah dua kali.

Tantangan Berat untuk PSG

Tugas berat diemban PSG yang wajib menang minimal dengan selisih dua gol untuk lolos ke semifinal. Belum pernah dalam sejarahnya, PSG bisa bangkit dari ketertinggalan di fase knockout Liga Champions. Peluang PSG semakin berat karena mereka memiliki catatan kurang bagus saat bermain di markas lawan tim Spanyol. PSG hanya meraih 2 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir melawan tim Spanyol di Liga Champions.

Head-to-Head

  • Barcelona dan PSG sudah bertemu sebanyak 14 kali di kompetisi Eropa.
  • Barcelona sedikit lebih unggul dengan meraih 6 kemenangan, 4 imbang, dan 4 kekalahan.
  • Barcelona memiliki catatan bagus saat bermain di kandang sendiri melawan tim asal Perancis di Liga Champions. Mereka meraih 9 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan.

Kesimpulan

Pertandingan Barcelona vs PSG diprediksi akan berlangsung sengit. Barcelona yang memiliki keuntungan agregat di atas kertas lebih diunggulkan. Namun, PSG tak bisa dianggap remeh. Mampukah PSG mencetak kejutan dan membalikkan keadaan? Simak pertandingan seru ini pada Rabu dini hari WIB.


Lebih baru Lebih lama