TERBARU APRIL 2024! Inilah Jadwal Masuk Sekolah Setelah Libur Idul Fitri 1445 H Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK

 


RUMAH KU BERBAGI - Inilah jadwal masuk sekolah setelah libur Idul Fitri 1445 H jenjang SD, SMP, SMA/SMK di Provinsi Jawabarat.

Bagi Anda orang tua yang ingin mencari informasi jadwal masuk sekolah setelah libur idul fitri 1445 H, artikel ini akan mengulas hal tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, jadwal masuk sekolah setelah libur Idul Fitri 1445 H telah tertuang pada kalender pendidikan termasuk di Provinsi Jawabarat.

BACA JUGA: Jenis dan Jadwal Penggunaan Seragam Sekolah! Wajib Diterapkan Di Ajaran Baru 2024-2025

Dalam kaldik Provinsi Jawabarat telah di tercatat mengenai hari efektif pembelajaran, libur nasional, libur semester, awal Ramadhan termasuk jadwal masuk sekolah setelah libur Idul Fitri 1445 H.

Selain pada kaldik, penetapan libur dan cuti bersama juga telah ditetapkan pada Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri Nomor 236, Nomor 1, dan Nomor 2 Tahun 2024.

Untuk mengetahui jadwal masuk sekolah setelah libur Idul Fitri 1445 H, berikut ini kami bagikan pemaparannya.

Jadwal Masuk Sekolah Setelah Libur Idul Fitri 1445 H

Tersurat dalam kalender Pendidikan bahwa masuk sekolah setelah Idul Fitri yaitu pada tanggal 16 April 2024 baik untuk jenjang SD, SMP, SMA / SMK.

Pada tanggal tersebut, bukan hanya untuk masuk sekolah namun untuk para pekerja baik di pemerintahan ataupun di perusahaan swasta. {nextPage}

Hal tersebut seperti yang dituangkan pada SKB 3 Menteri Nomor 236, Nomor 1, dan Nomor 2 Tahun 2024.

BACA JUGA: Generasi Z: Sang Digital Native yang Mengubah Dunia Pendidikan

Untuk Anda orang tua wali siswa yang ingin mengetahui lebih jauh jadwal kegiatan pembelajaran termasuk hari libur Nasional, dapat mendownload nya pada link tuatan di bawah ini.

Kalender Pendidikan 

KLIK DISINI

Demikian itulah ulasan mengenai jadwal Libur Sekolah setelah Libur Idul Fitri 1445 H, semoga bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama