12 Fitur GB WhatsApp Pro Versi Terbaru V17.76, Simak Disini!

 


RUMAH KU BERBAGI - Dalam artikel ini kami ingin berbagai 12 fitur GB WhatsApp Pro Versi Terbaru V17.76 untuk Anda pengguna aplikasi yang satu ini.

Seperti yang kita ketahui, GB WhatsApp Pro selalu melakukan update untuk memperbaharui fitur sesuai dengan kebutuhan dari masa ke masa yang hingga kini sudah ke versi V17.76.

GB WhatsApp Pro versi V17.76 memiliki size yang terbilang tidak terlalu besar yaitu 80 MB. Dengan size tersebut tentunya tidak akan menguras memori Hp Anda.

BACA JUGA: Cara Mematikan Hp Realme C53 : Kode Rahasia , Info Terlengkap!

Untuk pengguna GB WhatsApp Pro, tentunya Anda penasaran fitur terbarunya di versi V17.76, yuk intip disini 12 fitur update terbarunya.

12 Fitur GB WhatsApp Pro V17.76

1. Opsi Privasi

GBWhatsApp Pro menyertakan pengaturan privasi tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi. Ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan/menampilkan status online Anda, menyembunyikan/menampilkan kutu biru, menyembunyikan/menampilkan kutu ganda, mengetik status, dll.

2. Tema

Tema disertakan dalam APK GBWA, dan sekarang menjadi salah satu fitur terbaik mod. Mereka memungkinkan Anda untuk mengubah tata letak aplikasi Anda kapan pun Anda suka, sebanyak yang Anda suka. Beberapa tema sudah tersedia, dan pengembang terus menambahkan lebih banyak lagi. {nextPage}

3. Pengirim Massal

Alat ini memungkinkan Anda untuk mengirim Fitur Pengiriman Pesan Massal, yang berarti Anda dapat mengirim pesan tanpa batas untuk menghubungi dan mengerjai teman Anda dengan alat luar biasa ini.

4. Sembunyikan status Anda Terlihat

Anda dapat memeriksa dan mengunduh status Teman Anda kapan saja, Tetapi jika ingin tidak memberi tahu mereka bahwa Anda telah melihat status mereka, Anda cukup melakukannya dengan sekali klik.

BACA JUGA: Keren! Galaxy Samsung S22 Series, Tab S8, Z Fold 4, dan Z Flip 4 Sudah Ada di Indonesia Bulan Depan

5. Mode DND

Ini memiliki Mode Jangan Ganggu bawaan, Jika Anda menggunakan beberapa aplikasi lain di ponsel Android Anda dan tidak ingin diganggu oleh pesan Whatsapp maka Anda dapat menggunakan fitur DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk GB Whatsapp Pro.

6. Menyaring pesan

APK GB WhatsApp Pro diformulasikan dengan fitur Filter Messages yang memberi pengguna opsi untuk menghapus obrolan yang juga dapat memfilter pesan Anda.

7. Balas Otomatis

Pertama, Anda dapat menggunakan fitur balas otomatis ini ketika Anda ingin membalas ke salah satu teman Anda kapan saja. Anda dapat menggunakan ini untuk mempromosikan Bisnis Anda dengan mengirim pesan Massal tanpa batas ke obrolan atau Grup apa pun.

8. Anti-pencabutan

Dilengkapi dengan fitur Anti-pencabutan pesan, yang berarti jika seseorang Mengirimkan jenis pesan apa pun dan kemudian menghapus semua orang dari sisi mereka, Anda masih dapat melihat pesan-pesan yang dihapus tersebut secara default. {nextPage}

9. Kirim Gambar Maksimal

Selain itu, dibandingkan dengan Whatsapp resmi, Anda dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Selain itu, Anda juga dapat mengirim klip video 50 MB dan klip audio 100 MB ke kontak Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Infinix Note 40 Pro 5G, Miliki Desain Elegan dan Fitur Canggih

10. Kirim Kualitas Gambar Tinggi

Terkadang kita harus mengirim Gambar dalam Kualitas Asli, dan untuk itu, kami menggunakan Opsi Dokumen. Sekarang GBWhatsApp Pro Memungkinkan Anda untuk mengakhiri Gambar dalam Kualitas Tertinggi.

11. Unduh Status

Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh gambar dan video status yang diunggah oleh kontak lain. Sekarang Anda tidak perlu menggunakan Aplikasi pihak ketiga, Simpan segala jenis Status dari daftar kontak Anda.

12. Kunci Aplikasi

Kunci aplikasi memungkinkan Anda memerlukan Pola, PIN, Kata Sandi, atau Sidik Jari untuk masuk ke aplikasi dan mengakses pesan Anda. Hal ini menambahkan lapisan keamanan dan menjaga pesan Anda tetap tersembunyi bahkan dari orang yang memiliki akses ke ponsel Anda. PIN dan Kata Sandi dapat ditampilkan saat Anda mengetiknya jika Anda mau.

Lebih baru Lebih lama